Karawang Gelar Vaksinasi Serentak di 69 Titik

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang, Polri dan TNI gelar vaksinasi presisi serentak di 69 titik. Vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas, Kantor Desa, Satpas SIM Polres maupun door to door, Senin (28/2).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, vaksinasi presisi serentak ini ditargetkan dapat menjangkau 15 ribu warga yang belum vaksin dosis 1, 2 dan booster.

Menurut catatan Satgas Covid 19 Kabupaten Karawang, hingga Minggu (27/2) capaian vaksinasi dosis 1 sebesar 88,99 persen atau 1.706.184  dari sasaran sebanyak 1.917.354. Dosis dua 71,54 persen atau 1.371.746 orang dan dosis tiga atau booster 70.805 orang.

“Melalui vaksinasi presisi serentak ini ditargetkan masyarakat Karawang sudah divaksin 100%. Vaksinasi presisi serentak salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Karawang, TNI dan Polri dalam memberikan kemudahan bagi warga yang ingin divaksin,” ujar Kapolres.

Masyarakat hendaknya memanfaatkan dan mendatangi tempat-tempat vaksin tersebut untuk divaksin. Masyarkat juga tak abai protokol kesehatan mengingat penyebaran covid 19 di Kabupaten Karawang masih cukup rawan hingga saat ini. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...