Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh Melantik Dua Pengurus Majelis Pembina Ranting

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE melantik dua pengurus majelis pembina ranting (Mabiran), Andalan dan LPK Pramuka Kecamatan Purwasari dan Kecamatan Klari, Selasa 15 Maret 2022.

Lokasi pertama, Wabup yang juga menjadi Ketua Kwarcab Karawang melantik pengurus mabiran, andalan dan LPK Pramuka Kecamatan Purwasari periode 2022-2025. Lokasi pelantikan dilaksanakan di aula kantor kecamatan Purwasari. Lalu, dilanjutkan melantik kepengurusan Mabiran, Andalan dan LPK Kecamatan Klari 2022-2025.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan jika pramuka harus hadir menjadi bagian masyarakat dalam bidang kemanusiaan. Saat ini, Kwarcab Pramuka telah memiliki tim rescue dan perahu karet untuk evakuasi korban banjir.

“Kwarcab bukan hanya milik pengurus saja. Tapi semua masyarakat. Jadi Pramuka harus jadi garda terdepan untuk masyarakat,” ujar Wabup.

Wabup juga memberikan motivasi kepada para anggota pramuka yang hadir. Wabup bercerita bagaimana dulu dirinya menjadi anak yang memiliki cita-cita memberikan sesuatu dan mengabdi kepada masyarakat.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...