MS Glow Aesthetic Clinic Buka Cabang di Karawang

Grand Opening MS Glow Aesthetic Clinic buka cabang di Kabupaten Karawang

Karawang – MS Glow Aesthetic Clinic telah buka cabang di Kabupaten Karawang. Melalui grand opening yang berlangsung meriah, Kamis 17 Maret 2022 di Jalan Galuh Mas Blok V.A No.11-15 Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur. Bahkan opening itu dihadiri artis ibu kota.

Usaha yang dimulai Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari kini sukses menjadi pionir brand skincare dan kosmetik terbesar di Indonesia.

MS Glow Aesthetic Clinic dari keinginan masyarakat untuk mewujudkan treatment yang berkualitas namun ramah dikantong. Cabang pertama kali didirikan di Denpasar Bali pada taun 2017 yang mengusung konsep free konsultasi treatment MS Glow Aesthetic Clinic ditangani oleh Dokter – dokter Profesional pada bidangnya, dengan Alat – alat canggih dari Eropa dan Amerika.

Pantauan dilokasi, acara grand opening ini juga dihadiri oleh empat Founder MS Glow yakni Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99, Shandy Purnamasari, Dewa Gede Adiputra, dan Maharani Kemala Dewi. Bahkan, hadir juga Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan selebriti tanah air, Ivan Gunawan.

“Treatment MS Glow Aesthetic Clinic berawal dari keinginan masyarakat untuk mewujudkan Treatment yang
berkualitas namun ramah dikantong,” ungkap Maharani Kemala Dewi, Founder MS Glow kepada wartawan Kamis (17/3/2022)

Menurutnya, pembukaan cabang ke-14 ini bertujuan untuk mendekatkan MS Glow ke masyarakat di Karawang. Karena peminat MS Glow di Kabupaten ini sangat tinggi.

“MS Glow Aesthetic Clinic dapat bersaing di Kabupaten Karawang dengan brand skincare dan kosmetik lainnya, kami mengusung konsep free konsultasi,” katanya.

Maharani Kemala Dewi, Founder MS Glow sedang wawancara dengan awak media

Bahkan, lanjut dia, sudah memiliki pabrik sendiri sehingga kualitas dari khas produk yang digunakan dapat terjaga.

Masyarakat Karawang yang ingin konsultasi ditangani secara langsung oleh Dokter-dokter Profesional pada bidangnya. Tentunya dengan alat – alat canggih dari Eropa dan Amerika.

“Yang lebih menariknya, manajemen MS Glow memberikan kesempatan atau peluang kerja kepada para difabel di Karawang. Kita juga akan mewadahi bagi temen-temen difabel dan tentunya ini juga sesuai dengan peraturan pemerintah juga,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Usulan Penggabungan Dinas Perikanan dan Pertanian Sebagian Besar Internal Pansus Menolak

Karawang – Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Karawang dengan agenda penetapan ...