HMI Komisariat Al-aziz akan Gelar Lomba DTQ

Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Al-aziz

Karawang – Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Al-aziz merancang kegiatan lomba DTQ dan santunan anak yatim yang berkolaborasi dengan Irema Alfadilah dan pemerintah Desa Wancimekar.

Pasalnya, organisasi hijau hitam itu sedang menyusun konsep dan teknis tentang kegiatan keagamaan dan sosial di daerah Desa Wancimekar.

Ketua HMI Komisariat Al – Aziz, Dede mengatakan, kegiatan yang dibuat adalah kegiatan yang mulia dengan tema meraih kemuliaan di bulan ramadhan.

Kegiatan ini adalah kegiatan yang membuat motivasi terhadap anak-anak agar semangat belajar ilmu agama dengan ada nya kegiatan DTQ ini.

“Adapun kegiatan santunan anak yatim piatu adalah salah satu jalan menuju berbuat kebaikan dan sosial untuk membahagiakan anak yatim piatu di bulan yang penuh berkah dan sangat suci ini,” katanya kepada Fakta Jabar, Senin (21/3/2022).

Ketua pelaksana Muhamad Hidayat menambahkan, kegiatan ini di suport penuh oleh pemerintah desa setempat dan donatur donatur yang ada di daerah Desa Wancimekar.

“Harapan dengan adanya kegiatan ini pemuda dan pemerintah desa bisa tetap terus berkolaborasi dalam rangka kegiatan keagamaan dan sosial. Bukan hanya di bulan suci ini semoga kedepan nya bisa tetap lebih banyak lagi kegiatan yang mulia ini,” pungkasnya.

Kontributor : aip
Editor : ochim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...