Harapan Bunda Literasi Karawang untuk Para Juara

Karawang – Juara Lomba Bercerita yang digelar oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan (Disarsipperpus) Kabupaten Karawang telah diumumkan, Bunda Literasi Kabupaten Karawang, Hj. Vida Syaepuloh memiliki harapan kepada sang juara yang nantinya mewakili Kabupaten Karawang bisa menang di tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah, Lomba Bercerita Tingkat Se-Kabupaten Karawang hari ini telah diselenggarakan, begitu pula juara-juaranya telah diumumkan, saya ucapkan selamat dan terus mempertahankan prestasi ke depannya. Mudah-mudahan untuk juara pertama yang mewakili Kabupaten Karawang bisa menjadi juara di tingkat Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya, usai menyerahkan piala dan penghargaan kepada pemenang Lomba Bercerita di Gedung Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Kamis (31/3/2022).

Hj. Vida menambahkan, dengan terselanggaranya kegiatan perlombaan ini bisa terus memberikan semangat kepada anak-anak dan tetap untuk membudayakan gemar membaca.

Sebagai informasi, para juri telah mengumumkan nama-nama para juara yang diantaranya yakni, Juara 1 berhasil diraih oleh Kaisar Fawwaz Hidayatullah dari SDN Karangpawitan I dengan judul cerita Cipucuk Airnya Asin.

Juara 2 diraih oleh Javas Niscalla Wijaya dari SDN Karangpawitan V dengan judul cerita Syekh Lemah Abang dan Sulton Said. Juara 3 diraih oleh Muhamad Nizam Aidil Akbar dari SDN Karangpawitan I dengan judul cerita Syekh Lemah Abang dan Sulton Said.

Tidak hanya itu, penghargaan pun diberikan juga oleh Disarsipperpus Kabupaten Karawang kepada Peserta istimewa yakni Fauzan Hermansyah dari SLBN I Karawang Barat.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...