Wabup H. Aep Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Ciampel

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE berbagi kebahagiaan bersama warga jompo di Kecamatan Ciampel

Karawang – Menjelang bulan suci Ramadhan, Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE berbagi kebahagiaan bersama warga jompo di Kecamatan Ciampel, Jumat 1 April 2022.

Wabup membagikan 1.000 paket sembako untuk jompo di Kecamatan Ciampel, untuk menyambut bulan suci Ramadhan, usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Hidayah Desa Mulyasari, Kecamatan Desa Mulyasari.

Titik lokasi pembagian 1.000 paket sembako untuk jompo dibagi menjadi 7 titik di 7 desa Ciampel. Hal tersebut untuk mencegah kerumunan dan sesuai dengan protokol kesehatan. Wabup mengatakan, dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut mengingatkan bagi warga Ciampel agar mematuhi imbauan pemerintah untuk vaksinasi.

Saat ini, capaian target vaksinasi di Karawang secara keseluruhan untuk vaksinasi dosis pertama telah mencapai 92.40 persen. Sementara, untuk dosis kedua mencapai 75.22 persen dan untuk booster 11.29 persen. Wabup pun mengapresiasi para lansia yang ikut berperan serta menyukseskan program vaksinasi.

Sebanyak 136.201 lansia di Karawang sudah menjalani vaksinasi dosis pertama. Oleh karena itu, Wabup menyampaikan terima kasih bagi lansia yang ikut serta dalam program vaksinasi.

“Insha Allah kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” kata Wabup.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...