Tak Hentinya, Pemuda Bersedekah KNPI Karawang Titik ke-16 di Wilayah Ciampel

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Karawang merealisasikan program kerja “pemuda bersedekah”

Karawang – Tiada hentinya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Karawang merealisasikan program kerja “pemuda bersedekah”. Di titik ke-16 itu, organisasi kepemudaan di Kota Pangkal Perjuangan membantu renovasi Masjid di wilayah Kecamatan Ciampel. Tepatnya, di Dusun Ciparay Desa Kutanegara. Bersama rombongan, pemuda religius dan pancasilais menyambangi dewan kemakmuran masjid Nurul Iman, Ustad Senari. Tentunya, disambut hangat atas kehadiran pemuda milenial dari Pengurus KNPI Kabupaten Karawang.

Ustad Senari, mengaku bangga atas kehadiran organisasi yang dikomandoi Guntar Mahardika, SM.,MM bersama sekretarisnya Yakub Fauzi. Mereka bercengkrama dan diskusi soal program kerja KNPI di Karawang.

“Alhamdulillah, kita tetap istiqomah bisa menyalurkan bantuan untuk renovasi masjid Nurul Iman di Kutanegara, Ciampel,” kata Guntar didampingi Yakub Fauzi.

Guntar mengatakan, pihaknya “turun gunung” ke wilayah Ciampel atas usulan dari KNPI Kecamatan. Dimana program pemuda bersedekah harus disalurkan kepada yang berhak sesuai amanah donatur.

“Apa yang kami sampaikan merupakan amanah dari semua element. Dari internal KNPI, rekan, mitra dan semua pihak yang peduli. Tentunya, kami ucapkan terimakasih banyak atas partisipasi-nya,” kata Guntar.

“Sesuai target kita semua kecamatan di Karawang harus disambangi. Insya Allah, kita akan capai target tersebut. Gotong royong bermuda dan solid, pasti target kita capai,” tambahnya.

Selain bantuan renovasi, juga santunan anak yatim dan piatu di lingkungan setempat untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka di bulan Ramadhan.

“Kami ucapkan terimakasih pada Ambu yang banyak membantu acara santunan. Juga tak lupa, Teh Meitri anggota DPRD Karawang dapil enam memberikan partisipasinya juga,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...