Pererat Silaturahmi, Mahasiswa STIE & STTK Budi Pertiwi Gelar Buka Puasa Bersama di Kampus

Kampus STIE-STTK Budi Pertiwi Karawang

Karawang – Bukber atau yang disebut buka puasa bersama merupakan salah satu tradisi yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia pada bulan ramadhan. Tradisi ini bukan saja diadakan oleh kalangan pelajar, karyawan, pegawai pun turut mengikuti acara yang hanya ada satu tahun sekali ini.

Dalam membangun kebersamaan serta menjaga silaturahmi, STIE bersama dengan STTK BUDI PERTIWI mengadakan acara buka bersama. Acara tersebut dilaksankan pada Sabtu, 16 April 2022. Pada acara tersebut turut mengundang juga dosen-dosen dan pihak management STIE dan STTK.

Ketua BEM STIE Muhammad Hidayat mengatakan, bahwa acara yang seperti ini perlu dipertahankan karena selain dapat memupuk tali silaturahmi juga dapat membangun rasa kekeluargaan antar civitas akademik di lingkungan kampus.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia yang sudah dengan sukarelawan mengadakan acara ini mulai dari menyebar undangan, memungut biaya sampai terselenggaranya acara dengan baik.

Ketua STTK BUDI PERTIWI Sagiri juga menyebut bahwa acara ini bukan saja acara buka puasa bersama saja tetapi terdapat rangkaian acara acara lain.

“Acara ini kami kasih nama Ramadhan Creative, selain acara buka puasa yang dilaksanakan hari ini , juga akan ada penampilan akustik dari mahasiswa yang mempunyai bakat masing-masing,”ujarnya.

Wakil Ketua I STIE BUDI PERTIWI Wahyu Heriyanto menambahkan, bahwa acara yang seperti ini perlu dipertahankan karena selain dapat memupuk tali silaturahmi juga dapat membangun rasa kekeluargaan antar civitas akademik di lingkungan kampus. Beliau juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia yang sudah dengan sukarelawan mengadakan acara ini mulai dari menyebar undangan, memungut biaya sampai terselenggaranya acara dengan baik. Beliau berharap setelah acara ini akan ada acara acara lain yang lebih besar yang dapat melibatkan seluruh mahasiswa STIE dan STTK BUDI PERTIWI kedepannya,” pungkasnya.(*)

Kontributor : Aip
Editor : Ochim Alazis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...