Wajah Baru Pengurus HMI Komisariat Al Azis

Pelantikan pengurus HMI Cabang Karawang Komisariat Al Azis

Karawang – Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Al-Aziz Periode 2022-2023 secara resmi telah dilantik, Minggu (17/4/2022) di Islamic Center Karawang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya PJ Ketua umum cabang Karawang, Senior HMI dan Seluruh kader HMI Cabang Karawang.

Adapun tema yang diangkat pada pelantikan tersebut yakni “Optimalisasi Kepemimpinan Demi Mewujudkan Kader Berkualitas Insan Cita”.

Dalam Sambutannya Ketua Pelaksana Sagiri Mulyadi mengungkapkan, rasa syukurnya atas keberlangsungan upacara pelantikan.

“Kepada rekan-rekan Pengurus HMI Komisariat Al-Aziz, selamat menjalankan tugas, dan selamat berkarya. Kami berharap di bawah kepengurusan ini, HMI Komisariat dapat aktif berpartisipasi membangun budaya prestasi di dalam kampus maupun diluar kampus program kerja yang dilakukan, dan keterampilan manajemen organisasi, serta kepemimpinannya dapat berkembang,” tuturnya.

Kanda Rosman, S.E., MM, selaku keynot speaker, turut memberikan dukungannya untuk para pengurus baru. Ia berharap dalam kepengurusan periode tahun 2022, HMI Komisariat Al-Aziz akan menjadi organisasi yang mapan, bertumbuh, dan dewasa.

Selain itu, ia menunjukkan rasa bangganya kepada para kader yang akan memulai kepengurusan HMI Komisariat Al-Aziz dalam periode ini. “Saya yakin melalui organisasi kemahasiswaan ini, adik-adik akan mendapatkan banyak manfaat,” tuturnya di tengah sambutan.

Di akhir Acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan. Berawal dari pengucapan janji penerimaan tugas pengurus baru yang dipimpin oleh PJ Ketum Cabang HMI. Kemudian, dilanjutkan dengan tanda tangan janji penerimaan tugas dan serta penyerahan surat keputusan.(*)

Kontributor : Aip
Editor : Ochim Alazis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...