PKB Memberikan Program Mudik Gratis untuk Masyarakat

Partai Kebangkitan Bangsa berikan program mudik gratis untuk masyarakat

Karawang – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan memberikan mudik gratis bagi masyarakat.

Setelah dua tahun masyarakat tidak dapat melakukan perjalanan mudik ke tempat halaman, mudik akhirnya dapat dilaksanakan kembali. Adanya aturan mudik bagi masyarakat, pihak partai PKB mengadakan program mudik gratis bagi masyarakat. Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak dapat mudik. Agus Muhaimin Iskandar memaparkan bahwa program mudik gratis akan dimulai kembali dari nol.

“Kita pasti setiap tahun menyediakan mudik gratis tapi berhenti dua tahun ke belakang. Tahun ini akan mulai lagi dari nol. Program ini bisa membantu mereka yang tidak bisa mudik nantinya,” ujarnya.

Ia memprediksi jika akan banyak masyarakat yang mendaftar. Hal tersebut dikarenakan antusias masyarakat sangat tinggi setelah dua tahun tidak dapat mudik. Jumlah kuota akan disesuaikan oleh situasi dan kondisi. Rute mudik gratis dari Jawa Tengah menuju Jawa Barat dan daerah Jawa Timur.

“Insyallah mudik kali ini akan rame karena setelah dua tahun libur mudik. Kita menyediakan mudik untuk wilayah ke Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat,” sambungnya.

Ia kembali memaparkan bahwa menjelang pemilihan umum presiden 2024 telah menyediakan dan melakukan beberapa program. Salah satu program yang telah berjalan yakni peduli terhadap sesama. Ia bersama tim PKB melakukan berbagi uang tunai dan sembako kepada 200 masyarakat Desa Pinayungan serta lima puluh anak yatim piatu di Kabupaten Karawang. Kegiatan berlangsung di Pondok Pesantren Al -Fathimiyah.

“Ya kita terus bekerja keras meyakinkan masyarakat nanti kita lihat hasilnya di tahun 2023. Mulai dari kampanye, kepedulian sosial, pelatihan dan pendidikan politik masyarakat dan program bersama pemerintah. Alhamdulillah tadi kita sudah membagikan paket kepada masyarakat sekitar dan anak yatim piatu,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demi Mengabdi Terhadap Tanah Kelahiran, Yana Suyatna Resmi Daftar Calon Bupati Karawang

Karawang – Menuju pilkada 2024 semaki ramai bacalon bupati Karawang ...