Terlantar, Petugas Dinsos Evakuasi Seorang Kakek ke Rumah Sakit

Karawang – Petugas dan anggota TAGANA Dinas Sosial Kabupaten Karawang mengevakuasi seorang lelaki lanjut usia yang terindikasi sakit dan tidak jelas keluarganya ketika ada warga yang melapor ke petugas piket TAGANA Dinas Sosial Kabupaten Karawang
Setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya seorang lelaki tua sakit dan tergeletak di belakang pos polisi johar, petugas pun bergerak untuk melakukan penyelamatan.


“Ketika petugas kami datang ke lokasi ternyata betul ada orang tua sudah lanjut usia dalam keadaan sakit dan tidak jelas alamat serta keluarganya,” ujar Dani Sonjaya , Kasie Linjamsos Dinas Sosial Kabupaten Karawang kepada awak media, pada Kamis malam (5/5/2022).


Petugas ketika tiba di lokasi langsung membawa lelaki tua yang dalam keadaan sakit itu dari lokasi temuan pos polisi Johar Kecamatan Karawang Timur ke Rumah sakit umum daerah karawang.

“Orang tua ini ketika di temukan warga sedang tergeletak di belakang pos polisi dalam keadaan sangat memprihatin kan,” lanjutnya.

“Sekarang lelaki tua itu dirawat dulu di RSUD Karawang agar kondisi fisiknya stabil terlebih dahulu. Dia akan mendapat perawatan dan obat dari dokter di sana dan lelaki tua ini belum bisa di tanya mengenai data diri nya,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang Tetapkan 6,5 Dukungan untuk Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2024

Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang tetapkan syarat ...