Objek Wisata Green Canyon Menelan Korban Jiwa

Karawang – Objek Wisata Green Canyon menjadi pilihan wisata bagi warga Karawang  saat libur panjang lebih-lebih di saat hari raya idul fitri seperti sekarang ini.

Saat-saat hari libur tempat wisata yang berada di desa Medalsari Loji Kecamatan Pangkalan tersebut banyak dikunjungi banyak orang, baik dari berbagai tempat di Karawang maupun dari luar kabupaten Karawang.

Namun sangat disayangkan, di hari libur lebaran tahun ini, tempat wisata itu memakan korban. Seorang anak usia 9 tahun meninggal dunia karena tenggelam.

Korban tenggelamnya seorang anak bernama Aditya (9), warga yang beralamat di Dusun Cinara RT.005/002 Desa Tambaksari Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, hal itu langsung menjadi viral di media sosial.

Peristiwa duka tersebut terjadi pada Kamis (5/5/2022) sekitar pukul 14.00 wib di Obyek Wisata Green Canyon. Saat itu korban sedang berenang bersama Dede Rifai dan Jelda Azahra ditempat renang alam Green Canyon, pada saat berenang itulah Korban Aditya dan Jelda Azahra terlepas dari pegangan Dede Rifai, dan mereka tenggelam.

Beberapa saat kemudian Jelda Azahra berhasil diselamatkan, sementara Aditya belum diketemukan dan setelah kurang lebih 5 menit kemudian, korban berhasil diketemukan dan langsung di evakuasi ke Puskesmas Cariu. Namun nyawanya sudah tidak tertolong.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi Dilantik, H.Muksin Nahkodai Agpaii Karawang Periode 2023-2028

Karawang – DPD AGPAII Kabupaten Karawang periode 2023-2028 resmi dilantik, ...