Peran Apindo Diminta Tingkatkan Perekonomian Karawang

Karawang – Kepengurusan DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Karawang resmi dikukuhkan dan dilantik di Hotel Resinda, Rabu 25 Mei 2022.

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE dalam sambutannya berharap, bahwa peran Apindo dalam membantu mensejahterakan dan membangkitkan perekonomian di Karawang meningkat.

Seperti diketahui, Karawang merupakan kota Industri terbesar di Asia Tenggara. Maka, taraf ekonomi masyarakat harus meningkat. Wabup berujar, ekonomi masyarakat sempat luluh lantak karena Covid-19. Namun, berkat kerja keras semua pihak, akhirnya perlahan Covid-19 bisa terkendali dan perekonomian mulai pulih.

“Nilai investasi di Karawang mencapai Rp26 triliun. Artinya, Karawang merupakan daerah yang sangat diminati oleh investor. Ini merupakan kesempatan bagi Pemkab untuk berkolaborasi dengan Apindo untuk meningkatkan perekonomian dari berbagai sektor,” kata Wabup.

Wabup juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pengusaha karena telah membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 yang membuat perekonomian, pendidikan dan hampir semua sektor terdampak.

Ke depan, kata Wabup, Pemkab akan terus mengembangkan situs bursa ketenagakerjaan untuk masyarakat Karawang. Melalui aplikasi Infoloker, kami berharap agar rekan-rekan pengusaha memasukkan lowongan pekerjaan melalui aplikasi yang kami kembangkan.

“Selain untuk membantu informasi lowongan pekerjaan, Infoloker juga bisa menghindari adanya praktik percaloan,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...