Warga Cikampek Timur Minta PJU di Kebon Kembang Diperbaiki

H. Acep Suyatna

Karawang – Wakil Ketua Komisi III DPRD Karawang, H. Acep Suyatna menerima aspirasi yang disampaikan warga Desa Cikampek Timur yang meminta agar Penerangan Jalan Umum (PJU) di Hutan Penelitian Cikampek atau yang biasa disebut Kebon Kembang.

“Anggota DPRD dari Fraksi PKB tersebut mengatakan saat ini sebenarnya sudah ada beberapa PJU yang terpasang di area Kebon Kembang. Namun kondisi PJU tersebut sudah mati dan membutuhkan perbaikan daru Dinas Perhubungan (Dishub) sebagai leading sektor yang berwenang.

“Dalam reses yang saya gelar, warga Cikampek Timur menyampaikan dalam aspirasi terkait kebutuhan PJU di Kebon Kembang. PJU sudah ada tapi mati, jadi butuh perbaikan segera oleh Dishub,” ujar H. Acep.

Legislator daerah pemilihan lima (dapil V) tersebut mengungkapkan, Jalan Kebon Kembang merupakan salah satu jalur penting bagi aktivitas masyarakat apalagi berbatasan langsung dengan Kabupaten Purwakarta. Namun jalur tersebut terbilang rawan kejahatan saat malam hari karena gelap gulita.

“Banyak aktivitas warga yang melintasi jalan Kebon Kembang baik siang atau pun malam. Selain rawan potensi kejahatan, kondisi jalan yang bergelombang dan terdakang licin karena lumpur juga berpotensi menyebabkan kecelakaan. Maka keberadaan PJU di lokasi tersebut sangat lah penting,” ucap dia.

H. Acep meminta agar Dishub melalui Bidang Sarana dan Prasarana segera melakukan perbaikan PJU di Kebon Kembang.

“Saya sudah sampaikan aspirasi ini langsung kepada Kepala Bidang Sarpras Dishub. Semoga segera bisa diperbaiki,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang Tetapkan 6,5 Dukungan untuk Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2024

Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang tetapkan syarat ...