Pemuda Pancasila Berbagi kepada Yatim & Lansi

MPC Pemuda Pancasila berbagi untuk Anak Yatim da Lansia

Karawang – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Karawang berbagi kepada anak yatim-piatu dan lansia. Kegiatan santunan  tersebut diberikan kepada anak yatim dan lanjut usia (lansia) yang ada di sekitar di Kantor MPC PP Karawang, Kamis (26/5/2022) malam.

“Alhamdulilah kita bisa berbagi kepada anak yatim dan lansia di sekitar kantor MPC Pemuda Pancasila Karawang. Insya Allah ini akan menjadi agenda rutin untuk kedepannya,” kata Ketua MPC PP Karawang, Abdul Aziz.

Dia berharap dengan pemberian santunan ini Pemuda Pancasila Karawang bisa lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat sekitar dan Kabupaten Karawang.

“Insha Allah, kita sedikit membantu dan semoga bermanfaat. Dan keberadaan Pemuda Pancasila ke depannya bisa membawa manfaat untuk masyarakat,” katanya.

Sementara, Wakil Ketua MPC PP Karawang, Bayu Irawan, berharap kegiatan semacam ini di organisasi bisa dilakukan secara rutin. Kegiatan berbagi tersebut merupakan langkah kecil sebagai kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Semoga ke depannya organisasi ini semakin baik dan solid. Serta terus bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...