Polres Genjot Vaksinasi

PURWAKARTA – Kasus Covid-19 di Kabupaten Purwakarta mulai membaik. Namun jajaran Kepolisian Resor (Polres Purwakarta) terus memaksimalkan pelayanan vaksinasi guna menggenjot angka kepesertaannya, terutama vaksin dosis dua dan dosis tiga atau vaksin booster.

Seperti yang dilakukan Polsek Purwakarta Kota yang bekerjasama dengan tenaga medis Puskesmas yang ada di wilayah Hukum Polsek Purwakarta Kota, terus berikan pelayanan vaksinasi tahap I, II dan booster bagi masyarakat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono mengatakan, meskipun tren penularan Covid-19 mulai melandai, pihaknya bersama puskesmas dan Muspika Purwakarta serta Muspika Babakancikao tidak mengendurkan pelaksanaan vaksinasi.

“Vaksinasi ini harus terus dilakukan guna menggenjot kepesertaan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota. Karena vaksinasi ini sangat efektif dalam membentuk kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19,” Ucap Januaryono, pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Ia menyebut, Polsek Purwakarta Kota bersama Camat Babakancikao dan Camat Purwakarta terus menggelar pelayanan vaksinasi, baik itu di Kantor Desa, Masjid maupun tempat-tempat publik lainnya di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota.

“Sesuai arahan Pak Kapolda Jabar dan Pak Kapolres Purwakarta, Polsek Purwakarta Kota sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia sehat dan kuat,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi Dilantik, H.Muksin Nahkodai Agpaii Karawang Periode 2023-2028

Karawang – DPD AGPAII Kabupaten Karawang periode 2023-2028 resmi dilantik, ...