Cair Nih ! Pemdes Wancimekar Salurkan BLT untuk Masyarakat

Pemerintah Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang menyalurkan BLT kepada warganya

Karawang – Pemerintah Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang menyalurkan BLT kepada warganya. Pasalnya penerimaan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) dari Dana Desa (DD) cair sudah diterima oleh warga sebesar Rp. 900.000.- perKPM.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari DD bertempat di Aula Gedung Balai Rakyat Desa Wancimekar yang baru di bangun Pemdes Wanci Mekar.

Sebanyak 150 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga desa Wanci Mekar Kecamatan Kotabaru telah kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD sebesar Rp. 900 ribu selama tiga tahap.

Kepala Desa Wancimekar Dimyat Sudrajat ST, mengatakan, untuk BLT tahap dua alhamdulillah desa Wancimekar sudah menyalurkan yaitu tahap 2 untuk bulan 4,5 dan 6.

“Kami membagikan sebanyak 150 Keluarga Penerima Manfaat di saksikan juga oleh muspika Kecamatan Kotabaru yaitu Ibu Titin,” ucapnya.

Untuk penerima juga Pemdes Wancimekar tetap konsisten bagi penerimanya. Bagi penerima BLT ini.

“Penerima BLT ini juga di luar dari penerima PKH, PPNT, PST dan bantuan lainnya. Diluar itu semua BLT ini disalurkan kepada masyarakat yang blm pernah mendapatkan,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...