Mantap ! Tadjimalela Pertahankan Predikat Juara Umum Ketiga Kalinya

Perguruan Pencak Silat Tadjimalela

Faktajabar.co.id – Perguruan pencak silat Tadjimalela berhasil mempertahankan predikat juara umum ketiga kalinya dalam event kejuaraan pencak silat IPSI Kabupaten Karawang. Hal demikian menjadi prestasi yang membanggakan bagi pendekar silat Tadjimalela.

Belum lama ini event kejuaraan Bupati Cup Tahun 2022 di GOR Panatayudha, dari Kamis hingga Minggu 2 Juni sampai 5 Juni 2022, Tadjimalela meraih Juara Umum I dengan perolehan medali 4 emas, 2 perak, 2 perunggu tingkat SMA dan sederajat.

“Sebuah kebanggaan bagi kami. Bisa pertahankan Juara Umum ketiga kalinya. Kaderisasi pesilat dari kami terus berjalan secara estafet hingga meraih prestasi di Karawang,” kata Saepudin Lubis, pendekar silat Tadjimalela.

Kabag Kesra Kabupaten Karawang Rohmana Setiansyah sekaligus penyerahan hadiah kepada juara umum. Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Atlet yang mengikuti kejuaraan terutama bagi segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah menyukseskan jalannya kejuaraan dan Festival Pencak Silat IPSI Bupati Cup 2022 Kabupaten Karawang.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/06/begini-rincian-perolehan-medali-kejuaraan-silat-bupati-cup/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/06/juara-umum-bupati-cup-psht-kado-terindah-menyambut-1-abad/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/02/rebutkan-piala-bupati-501-pesilat-adu-kemampuan-di-festival-pencak-silat/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/02/teh-celli-angkat-jempol-festival-pencak-silat-bupati-cup/

“Alhamdulillah, kejuaraan dan Festival Pencak Silat Bupati Cup 2022 ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses. Tentunya ini merupakan hasil kerja keras seluruh panitia dan partisipasi semua pihak, Semoga prestasi melalui event ini dapat semakin memotivasi kita untuk memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi peningkatan kualitas olahraga pencak silat di Kabupaten Karawang,” ucapnya.

“Tetap jaga persatuan baik intern maupun antar perguruan. Sesuai ajaran silat yang menjunjung budi pekerti luhur dan welas asih, Dengan bersatu, pencak silat kita akan maju dan berprestasi” ujar Kabag Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Karawang.

Anggota DPRD dari Fraksi Golkar H Suryana SH pun menambahkan dengan adanya kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup tahun 2022 kali ini bisa mencari bibit atlet pencak silat, dan nantinya bisa berjaya di PORDA yang akan datang, ia pun berharap semoga saja kedepannya IPSI Kabupaten Karawang akan terus mengadakan kejuaraan selanjutnya agar bisa mencari cikal bakal atlet yang berprestasi di bidang Seni Bela diri pencak silat.

Turut hadir pula para sesepuh Pencak Silat Kabupaten Karawang, Kasie Olahraga Disdikpora kabupaten Karawang, anggota DPRD Kabupaten Karawang H Suryana SH, Wakil Ketua Pengcab KONI kabupaten Karawang.(red)

Tingkat SMA Sederajat

Juara Umum I Perguruan Silat Tadjimalela 4 emas, 2 perak, 2 perunggu
Juara Umum II Perguruan Silat Cakra Buana Kuwu Sangkan 4 emas
Juara Umum III Perguruan Silat Raksa Budhi 2 emas, 2 perak, 5 perunggu

Rincian perolehan medali

Persinas Asad 2 emas, 2 perak, 3 perunggu
KPSN 1 emas, 1 perak, 4 perunggu
Kilat Mas 1 emas, 1 perak, 4 perunggu
PSHT Cabang Kabupaten Karawang 1 emas, 1 perak, 2 perunggu
Tapak Suci 1 perak, 3 perunggu
SMI 1 perak, 2 perunggu
PSHT Cabang Karawang 1 perak, 2 perunggu
KPS Al Ikhlas 1 perak
Pangraksa Diri 1 perak
Pusaka Kencana 1 perak
Pusaka Wangi 1 perak
Merpati Putih 1 perunggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkesan Ekslusif, Ketua PDI Perjuangan Sentil Sikap Cellica Nurrcahadiana

Taufik Ismail, Ketua PDI Perjuangan Karawang – Sekretaris Komisi I ...

%d bloggers like this: