Pemdes Wancimekar Gelar Tournament Sepakbola Antar RW

Faktajabar.co.id – Dalam rangka menjelang perayaan hari kemerdekaan Indonesia sekaligus mempererat tali silaturahmi antar warga, Pemdes Wancimekar menggelar Turnamen Sepak Bola Wancimekar Championship, pada hari Sabtu tanggal 11 juni 2022, di Lapangan Sepak Bola Desa Wancimekar.

Turnamen tersebut di ikuti oleh masyarakat Desa Wancimekar dengan menunjukan KTP asli wancimekar.

Kepala Desa Wancimekar Dimyat Sudrajat ST, mengatakan, apresiasi kepada jajaran panitia, khususnya Karang Taruna atas penyelenggaraan turnamen tersebut, apalagi memiliki tujuan mulia yakni dalam rangka menghidupkan persepakbolaan khususnya di Wancimekar.

“Disamping memeriahkan menjelang Hari Kemerdekaan RI, mempererat tali silaturahmi antar warga dan menjadi pengembangan pemain muda lokal,” Ucapnya.

Selain menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal, juga dapat menjadi media untuk kita memperkuat silaturrahmi serta bersatu, bersinergi dan berkolaborasi membangun desa ini.

Dimyat berharap, melalui event tersebut bisa terbangun komunikasi dan silaturrahmi antara pemerintahan desa, pemuda dan masyarakat melalui olahraga Sepak Bola.

”Bagi saya, olahraga, terutama sepak bola, merupakan media yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi. Sudah saatnya turnamen seperti ini menjadi solusi membuka ruang untuk berkembang dan maju serta berprestasinya desa serta masyarakat,” tuturnya.

Selanjutnya Dimyat berpesan, selama pelaksanaan turnamen berlangsung, semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay, karena tujuan utama turnamen adalah memperkuat silaturrahmi.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...