Wabup Karawang Tampung Aspirasi Warga Tempuran, Ini Hasilnya

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepuloh,SE

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepuloh,SE menghadiri acara dialog bersama para unsur Musyawarah Unsur Pimpinan Kecamatan (Muspika) Tempuran, seluruh kepala desa dan para tokoh masyarakat di wisata berkuda Satya Panggayuh Arini Stable pada Selasa (15/06/2022).

Kegiatan dialog ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang usai menghadiri gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten).

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/15/waduh-benarkah-awal-juli-2022-tarif-listrik-naik-baca-selengkapnya/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/15/cek-faktanya-odgj-ini-awalnya-berenang-sampai-tenggelam-terbawa-arus/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/16/lagi-sembunyi-pelaku-begal-asal-lemahabang-berhasil-ditangkap-polres-karawang/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/14/berikut-ini-nomor-kontak-pengaduan-bila-menemukan-pmk-di-karawang/

“Kita semua disini bersama-sama untuk mendengarkan masukan atau aspirasi yang disampaikan oleh pak camat, seluruh kepala desa yang tentunya di Kecamatan Tempuran. Nanti lebih jelasnya lagi kita akan sama-sama menyampaikan pada dialog ini,” ujar Wabup.

Menurutnya, kegiatan dialog ini menjadi sebuah kewajiban tersendiri bagi Pemkab Karawang guna meningkatkan pelayanan yang sudah ada.

“Apapun yang diinginkan oleh masyarakat tentunya menjadi kewajiban bagi kami dari pemerintah daerah,” ucapnya.

Ia pun menyampaikan pesan dari Bupati agar pelayanan kepada masyarakat harus cepat dilaksanakan dan jika mengalami kendala harus cepat dikoordinasikan.

Kemudian, Wabup menambahkan, kegiatan dialog ini selain menjadi sarana penampung aspirasi, hal ini juga sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dengan Pemkab Karawang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang, Unsur Muspika Tempuran, para Kepala Desa di lingkungan Kecamatan Tempuran, dan para tokoh masyarakat setempat. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...