Lepas Sambut Kapolsek Kotabaru dari IPDA Dede Komara, SH kepada IPTU M. Rizqi Anshori Nursyamsi

Lepas Sambut Kapolsek Kotabaru dari IPDA Dede Komara, SH kepada IPTU M. Rizqi Anshori Nursyamsi, S Tr

Karawang – Dalam acara Lepas Sambut Kapolsek Kotabaru dari IPDA Dede Komara, SH kepada IPTU M. Rizqi Anshori Nursyamsi, S Tr K yang dilaksankan di kantor Aula Kecamatan Kotabaru siang kemarin. Kapolsek baru Kotabaru akan mengemban amanah dengan tanggung jawab guna terciptanya suasana aman, nyaman dan kondusif.

Kapolsek Kotabaru yang lama Dede Komara, SH mengatakan, kepada Kapolsek baru untuk tetap melaksanakan program yang sudah dibuat dan tetap menjaga hubungan komunikasi dengan stakeholder, muspika kecamatan, forum kepala desa dan karang taruna serta tetap melaksanakan dalam meningkatkan khamtibmas di wilayah kecamatan Kotabaru, sehingga bisa menciptakan kondisi, aman dan terkendali. “Saya harap, Kapolsek yang baru bisa lebih meningkatkan dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” ujarnya, kepada Fakta Jabar, Selasa (5/7/2022).

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/05/soal-intimidasi-anggota-satpol-pp-pada-wartawan-berakhir-damai-saling-memaafkan/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/05/isu-karateker-muncul-selembaran-pernyataan-sc-konfercab-ke-xxi-pcnu/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/05/waduh-pbnu-tak-akui-konfercab-pcnu-karawang-ini-alasannya/

Ketua Ikatan Kepala Desa Kecamatan Kotabaru Karnalim menambahkan, untuk Kapolsek Kotabaru yang baru bisa bersinergi dengan muspika kecamatan. Selain itu diharapan, bisa menciptakan kondisi aman nyaman dan terkendi. “Permasalahan yang terjadi di Kotabaru bisa terselesaikan. Masalah yang besar bisa jadi kecil dan masalah yang kecil bisa hilang,” harapanya.

Kapolsek Kotabaru yang baru IPTU M. Rizqi Anshori Nursyamsu, S Tr K mengaku, pihaknya sudah menjadi Kapolsek Kotabaru selama satu Minggu. Untuk saat ini suasana kondisi di wilayah tersebut masih terbilang kondusif. Meski ada beberapa hal yang harus kerjakan dalam mengurangi tindak kriminalitas. “Meskipun baru menjabat selama satu Minggu di Kapolsek Kotabaru. Kita sudah melaksanakan patroli rutin dengan menyusur ke titik-titik yang rawan untuk mencegah terjadi keributan geng motor dan para pelaku tindak kriminalitas,” katanya.

Masih dikatakannya, kegiatan patroli rutin akan terus dilaksanakan secara intens, agar bisa menciptakan suasana yang kondusif sehingga bisa membuat masyarakat lebih tenang dan nyaman. “Sekarang juga kita lagi beradaptasi, Insya Allah kedepannya Kapolsek Kotabaru bisa meredam permasalahan,” tuturnya.

Ia berharap, kepada semua pihak, baik muspika kecamatan dan para lembaga kepemudaan atau karang taruna untuk bekerjasama dalam mengatasi permasalahan yang ada di kecamatan Kotabaru. Karena dalam membawa perubahan tidak bisa dilaksanakan dengan sendirian akan tetap harus kerjakan bersama-sama. “Kita minta kerja samanya kepada semuanya,” pungkasnya.(*)

Reporter : Acu Samsudin
Editor : Ochim Alazis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...