Puncak Perayaan HUT Bhayangkara

PURWAKARTA – Usai hadiri Acara puncak Hari Bhayangkara Ke 76 di Polres Purwakarta, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengucapakan selamat Hari Bhayangkara ke 76 ke Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, pada Selasa, 5 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengharapkan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Dikatakan Dandim, TNI dan Polri diibaratkan sebagai saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan, dalam melaksanakan tugasnya saling mendukung dan melengkapi.

“TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga negara ini. Kepada rekan kami anggota polisi semua dalam hal ini Kapolres Purwakarta dan jajarannya, kami ucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini dalam menyukseskan program pemerintah di Kabupaten Purwakarta,” tutur Andi.

Dandim pun berharap, sinergitas dan soliditas Kodim 0619/Purwakarta dan Polres Purwakarta terus terjaga baik demi terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Purwakarta.

“Selama ini hubungan antara Kodim 0619/Purwakarta dengan Polres Purwakarta sangat baik, bahkan melebihi sinergi, terutama hubungan antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas di lapangan, yang selalu bersama-sama mengatasi berbagai masalah di wilayah Kabupaten Purwakarta,” Ucap Andi.

Dandim juga menaruh harapan semoga hubungan kerja dan sinergitas TNI Polri semakin kuat semakin bisa membawa Kabupaten Purwakarta kepada pemulihan ekonomi, Tumbuh dan Tangguh.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...