Menerawang “Kuda Hitam” Kandidat Presidium KAHMI Karawang

Hardian Baim, KAHMI Karawang

Karawang – Musyawarah Daerah (Musda) IV Majlis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Kabupaten Karawang akan digelar waktu dekat ini. Sejumlah calon Presidium KAHMI mulai bermunculan. Salah satunya Tim “Kuda Hitam” Kandidat Presidium KAHMI Karawang mulai buka-bukaan. Ia adalah Hardian. Alumni HMI Tahun 2001 itu mulai menyuarakan jagoan dalam Musda IV KAHMI Karawang Periode 2022-2027.

Melalui ponsel selularnya, mantan Wasekbid Pembinaan Anggota HMI Cabang Karawang periode pertama mengatakan, estafet kepemipinan KAHMI terus dilakukan.

“Oleh karenanya, saya siap menyukseskan Musda IV KAHMI Karawang hingga terpilih Presidium KAHMI yang baru,” kata Kang Baim biasa sapaan akrabnya Hardian.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/04/haji-oki-tahkik-nahkoda-baru-himpunan-pengusaha-kahmi-karawang/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/06/hebat-seorang-tni-bikin-miniatur-bonsai-kawat-hingga-dibanjiri-orderan/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/05/waduh-pbnu-tak-akui-konfercab-pcnu-karawang-ini-alasannya/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/05/isu-karateker-hasil-konfercab-ke-xxi-pcnu-karawang-dianggap-semakin-menguat/

Sebagai Tim “Kuda Hitam”, Kang Baim telah menyiapkan visi dan misinya. Adalah visinya berbuat dan berbakti dan misinya menjalankan fungsi sosial bagi masyarakat banyak, menjadikan hidup ini lebih berarti dan bermanfaat dan meningkatkan kepedulian masyarakat dalam kehidupan sosial.

“Itu visi dan misi jagoan saya. Sedangkan motto perjuangan yaitu bersatu, berjuang dan menang,” kata Alumni Universitas Singaperbangsa Karawang.

Disinggung strategi, Kang Baim menyebutkan telah disiapkan. Dengan dibentuk Tim “Kuda Hitam” sudah bergerak konsolidasi dan silaturahmi.

“Tujuan kita menang dan Musda IV KAHMI sukses membawa organisasi hijau hitam lebih maju lagi,” tandasnya.

Seperti diketahui informasi yang dihimpun dari tanggal 7 Juli 2022, panitia Musda IV telah mengantongi nama-nama yang sudah melakukan pendaftaran calon Presidium MD KAHMI Karawang Periode 2022-2027.

Diantaranya Abdul Majid, Wanta, Dede Arif Sugito, Robby Satria Mulia dan Fahmi Rukmana. Batas akhir pendaftaran tanggal 20 Juli 2022. Kemungkinan besar calon akan terus bertambah hingga pendaftaran ditutup.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komunikasi Politik Jimmy Jelang Pilkada

Karawang – Langkah politik mantan wakil bupati Jimmy Ahmad Zamakhsari ...