Bupati Apresiasi Kreativitas Sineas Muda Karawang

Karawang – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengapresiasi kreativitas para sineas muda Karawang karena telah menghasilkan film pendek “Lapor Pak Kapolres” dengan menarik dan sarat pesan.

Bupati bahkan menyaksikan dari awal pembukaan acara yang dimulai pukul 19.30 hingga berakhir pukul 21.30 WIB dan dengan setia turut menonton tayangan sejumlah film pendek nominasi terbaik pada acara Lomba Film Pendek “Lapor Pak Kapolres” kerjasama Polres dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Karawang yang digelar di Bioskop Resinda, Rabu (20/7/2022) malam.

“Dari 50 pendaftar hingga lolos kurasi 20 film pendek itu membuktikan bahwa Kabupaten Karawang ternyata memiliki banyak talenta di bidang cinematografi.
Ini merupakan potensi yang sangat luar biasa dan bisa mendukung  perkembangan industri kreatif,” kata Bupati.

Dengan kemampuan yang ada ini, lanjut Bupati, para peserta tinggal mengoptimalkan kreativitas dan inovasi sehingga hasil karya para sineas muda tersebut bisa diperhitungkan.

“Saya harap dari lomba ini, ke depan Karawang bisa melahirkan keluarga Punjabi baru yang di industri perfilman Indonesia telah dikenal sebagai produser ataupun sutradara,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang Tetapkan 6,5 Dukungan untuk Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2024

Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang tetapkan syarat ...