‘Haji Aep Cup’ Turnamen Bulutangkis Terbesar di Karawang

Haji Aep Cup

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE menggelar turnamen bulutangkis terbesar se-Kabupaten Karawang. Turnamen yang dinamakan Haji Aep Cup itu diikuti oleh ratusan peserta untuk memperebutkan hadiah senilai total Rp.33 juta.

Turnamen bulutangkis diselenggarakan oleh Haji Aep dalam rangka menyemarakan HUT ke-77 Republik Indonesia, dan dihelat di GOR Dewi Sport Hall, Komplek Puri Telukjambe Timur, Minggu 21 Agustus 2022.

Haji Aep mengatakan, turnamen bulutangkis yang diselenggarakan olehnya merupakan bentuk kepedulian dan memberikan wadah bagi masyarakat Karawang yang memiliki bakat dan talenta di olahraga bulutangkis.

Mengingat, cabang olahraga tersebut selalu memberikan prestasi tingkat dunia bagi bangsa Indonesia.

“Saya yakin, dengan adanya turnamen ini, bakat-bakat asal Karawang bisa terlihat. Insha Allah nanti kita dorong agar bisa jadi atlet nasional dan membawa nama Indonesia ke kancah dunia,” kata Haji Aep.

Total peserta sebanyak 128. Menurut Haji Aep, seluruh peserta adalah yang memiliki KTP Karawang. Hal itu bertujuan untuk mencari bibit potensial untuk dibawa ke tingkat nasional.

Salah satu peserta turnamen Haji Aep Cup, Reza mengatakan jika turnamen dengan hadiah yang sangat besar memberikan motivasi yang lebih bagi peserta. Selain memberikan wadah untuk silaturahim, total hadiah sebesar Rp.33 juta menjadi daya tarik bagi dirinya dan peserta lainnya.

“Semangat sekali saya ketika tahu hadiahnya besar. Mudah-mudahan event turnamen bulutangkis ini bisa diselenggarakan setiap tahun,” pungkasnya .(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tegas ! Dishub Bakal Tilang dan Gembok Kendaraan Parkir Liar

KARAWANG – Pemilik kendaraan yang melakukan parkir liar maka akan ...