Turnamen Futsal Momentum Pencarian Bibit Atlet Profesional

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE membuka turnamen futsal Karang Taruna Kecamatan Purwasari, di Lapangan Futsal Mutiara, Kecamatan Purwasari. Sabtu 27 Agustus 2022.

Turnamen futsal tersebut, diikuti oleh 22 tim yang semuanya berasal dari Kecamatan Purwasari. Hal tersebut diungkapkan ketua Karang Taruna Kecamatan Purwasari, Candra Caniago.

Candra mengatakan, turnamen futsal di Purwasari merupakan salah satu program kerja di bidang olah raga. Selain menjadi ajang silaturahim antar pemuda, turnamen futsal juga merupakan sarana untuk berolahraga.

Sementara, Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh mengatakan bahwa pemerintah sangat mendukung pengembangan atlet. Bahkan, saat ini, melalui PSSI Karawang, banyak program pencarian bibit pesepakbola maupun futsal.

Banyak pemain dan perangkat pertandingan tingkat nasional yang berasal dari Karawang. “Insha Allah kita serius dalam memajukan olahraga di Karawang,” kata Wabup.

Kemajuan olahraga di Karawang tentunya harus didukung oleh SDM yang mumpuni dan profesional. “Tidak ada pemain titipan. Semua benar-benar karena bakat, skil dan memang layak,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...