Bayi Lahir 14 September Dapat Hadiah dari Bupati Karawang

Karawang – Sebagai bentuk penganugerahan bagi anak yang lahir pada tanggal 14 September 2022, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mendatangi RS Ibu dan Anak Djoko Pramono sore tadi.

Kedatangan bupati dalam rangka memberikan bingkisan dan penganugerahan bagi bayi-bayi yang lahir pada 14 September bertepatan dengan Ulang Tahun Karawang.

“Saya berkunjung ke Rumah Sakit Joko Pramono di komplek Gor Panatayudha usai Karawang Mengaji, untuk menjenguk bayi-bayi mungil yang hari ini lahir,” kata bupati.

Bupati memberikan kemudahan pengurusan administrasi bagi bayi-bayi yang lahir. “Kami memberikan sejumlah hadiah dan pemberian administrasi kependudukan bagi warga Karawang yang melahirkan hari ini 14 September 2022,” kata bupati.

Total ada 6 bayi yang lahir hari ini di RS Joko Pramono. Dan secara simbolis diberikan sertifikat penganugerahan karena kelahiran bayi-bayi mungil ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Karawang ke 389.

Mereka akan mendapatkan layanan administrasi kependudukan gratis dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Mulai dari pengurusan Kartu Keluarga, Akta Lahir Anak hingga Kartu Identitas Anak (KIA).(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...