Riska Apriani Menangis Dihadapan Bupati, Kenapa?

Karawang – Owner Karawang Golden Memories Riska Apriani menangis terharu tatkala memberikan sambutan dalam acara Karawang Golden Memories (KGM) di depan halaman Plaza Pemkab, 14 September 2022.

Riska menangis lantaran mengingat selama ini keluarga besar KGM, komunitas pecinta dan penyanyi lagu-lagu nostalgia, selalu mendapatkan dukungan penuh pemda Karawang dalam berbagai acara.

“Saya berterimakasih kepada teh Celli yang selama bertahun-tahun selalu mendukung KGM dalam berbagai kesempatan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyebut bahwa pihaknya selalu memberikan support kepada KGM sebagai bentuk silaturahmi yang harus terjaga.

“Selain silaturahmi, paling penting ialah agar muncul potensi dan bibit-bibit unggul dari KGM yang bisa mengharumkan nama baik Karawang,” jelas dia.

Teh Celli juga meminta kepada bidang Ekonomi Kreati agar belajar dari DKI Jakarta dalam memaksimalkan potensi seperti ini.

“Di DKI Jakarta, mereka bisa menggandeng komunitas seperti ini dengan memberikan dana stimulan. Nanti hasil penjualan tiketnya kembali ke negara. Jika ada lebihnya untuk membantu keperluan komunitas,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...