Terus Di Suarakan Jahe, Akhirnya Penyaluran Program CSR Indotaisei Turun Untuk Masyarakat Kalihurip

Forum CSR Tenant Indotaisei

KARAWANG – Forum CSR Tenant Indotaisei Serahkan bantuan untuk pembangunan Madrasah di Desa Kalihurip Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.Jumat, (07/10/2022).

Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab beberapa perusahaan yang ada di kawasan indotaisei terhadap lingkungan sekitar.

“Ini adalah bagian dari pada komitmen kami dalam membangun dan melakukan pembinaan kepada masyarakat sekitar perusahaan,” ujar Ketua forum CSR Tenant Indotaisei, Asep Rudi.

Sementara, Kepala Desa Kalihurip, Jajang Herman mengapresiasi bentuk kepedulian perusahan-perusahan yang ada di Indotaisei yang notabene ada di wilayah desanya.

“Saya berterimakasih atas bantuan nya. Inshaallah bantuan ini akan di gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan warga masyarakat desa kalihururip,” ungkapnya.

Selain itu Kepala Desa yang akrab disapa Jahe ini berharap. Bantuan atau program CSR tidak hanya selesai untuk pembangunan madrasah saja.

Perlu diketahui masyarakat, penyaluran bantuan program CSR ini, sebelumnya terus disuarakan oleh Kepala Desa Kalihurip kepada kawasan indotaisei untuk kepentingan masyarakat Desa Kalihurip sendiri. Sebab, sebelumnya penyaluran bantuan program CSR kawasan indotaice kurang maksimal.

“Semoga untuk kedepan nya, bantuan dari perusahaan-perusahaa untuk desa Kalihurip terus bertambah. Mengingat desa Kalihurip adalah wilayah yang paling dekat dengan kawasan indotaisei,” harapnya.(dpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...