Berikut Ini Nama-nama 4 Pejabat yang Dilantik Bupati

Karawang – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Camat, Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional dalam rangka promosi, rotasi dan mutasi pada saat apel pagi di Plaza Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, Senin (17/10/2022).

Sebanyak 44 pejabat yang diambil sumpah dan dilantik diantaranya yakni, 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 15 Camat, Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional 24 orang.

“Proses ini telah kami putuskan bersama Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Terutama rekomendasi KASN untuk jabatan tinggi pratama dan rekomendasi Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat khusus pengangkatan camat,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Bupati, pihaknya akan terus mengisi kekosongan jabatan melalui Open Bidding terbuka setelah ada rekomendasi KASN dalam kurun waktu kurang lebih satu pekan kedepan.

“Saya sebagai pejabat pembina kepegawaian mengajak seluruh ASN mengikuti Open Bidding yang digelar terbuka ini, sehingga kami bisa memilih calon terbaik untuk mengisi jabatan yang ada,” katanya.

“Selalu saya ulang-ulang berkali-kali dari pertama kali saya menjadi bupati, dalam proses promosi, rotasi, dan mutasi semua dilaksanakan secara fair dan terbuka serta semua jabatan dilihat dari aspek kinerja loyalitas dan integritas sebagai ASN, tidak boleh ada praktik jual beli jabatan,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, kata Bupati, pihaknya mengingatkan para pejabat untuk bekerja sungguh-sungguh membantu merealisasikan target kinerja yang telah ditetapkan dalam RPJMD Kabupaten Karawang tahun 2021-2026.

“Berikanlah pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan mengamalkan nilai luhur ASN yakni melayani, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif. Lakukan inovasi dan terobosan untuk mengakselerasi pelayanan dan pembangunan daerah, bangun komunikasi dan kolaborasi dengan seluruh stakeholder internal maupun eksternal,” ujarnya.

Dia meminta kepada pejabat yang dilantik untuk menyelesaikan target kinerja 2022 secepat mungkin dan infomasikan keberhasilan kerja Pemkab Karawang agar masyarakat mengetahui dan merasakan kehadiran pemerintan daerah.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja, jadikan kejujuran, loyalitas dan semangat melayani sebagai landasan dan ruh kita semua dalam bekerja,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komunikasi Politik Jimmy Jelang Pilkada

Karawang – Langkah politik mantan wakil bupati Jimmy Ahmad Zamakhsari ...