KNPI Karawang Salurkan “Pemuda Sedekah” untuk Pembangunan Masjid

KNPI Karawang menyalurkan pemuda sedekah di Rawamerta

Karawang – Masih rangkaian peringatan hari sumpah Tahun 2022, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Karawang menyalurkan pemuda sedekah kepada Masjid Jamie AL – Mu’awanah, Senin (31/10/2022).

Lokasi pemuda sedekah dititik ke-23 itu beralamat di Dusun Krajan 2 RT / RW 012/006 Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta.

“Masih nuansa peringatan hari sumpah pemuda, kami dari KNPI Karawang menyampaikan amanah untuk di salurkan ke masjid di Rawamerta,” kata Yakub Fauzi, Sekretaris KNPI Karawang.

Pengurus KNPI bersama DPK Rawamerta bersama-sama mengunjungi tempat ibadah itu. Disambut baik oleh pihak pengurus DKM Al – Mu’awanah. Disana, melakukan diskusi seputar kegiatan KNPI.

“Alhamdulillah, kedatangan kami disambut hangat pihak DKM. Kami melakukan diskusi dan menyampaikan amanah untuk digunakan sebagaimana mestinya oleh pihak DKM,” ujarnya.

Yakub juga mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang menitipkan untuk kegiatan pemuda sedekah. “Dari awal kita komitmen membantu untuk sarana ibadah dan sarana pendidikan. Hingga Oktober 2022 sudah 23 titik atau kecamatan yang kami kunjungi. Sisanya 7 kecamatan lagi akan segera kami kunjungi,” pungkasnya.

Sekretaris DKM AL – Mu’awanah, Kang Iyus menghaturkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. “Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian pemuda untuk sarana ibadah,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...