Siap…Siap… Atlit Pencak Silat Mau Diguyur Bonus

Cabang Olahraga Pencak Silat Karawang

Karawang – Atlit pencak silat mesti lebih semangat lagi. Sebab, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Karawang, H. Acep Jamhuri bakal guyur bonus bagi yang mendapatkan medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat.
Hal itu disampaikan Ketua IPSI Karawang disela-sela pengukuhan atlit pencak silat, Selasa 1 Nopember 2022 di GOR Panatayudha Karawang, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat.

Selain memberikan bonus, Ketua IPSI juga memberikan bekal yang harus dipegang teguh para atlit silat. Yaitu keyakinan dan optimisme meraih juara. “Kita harus yakin dalam melakukan tindakan gerakan. Dan berdo’a,” pesan haji Acep.

Ia juga memberikan motivasi untuk cabang olahraga pencak silat hingga semangat mereka berkobar. “Jaga nama baik Karawang di arena pertandingan. Yakini bisa, dan peroleh kemenangan untuk Karawang,” kata dia.

Manajer cabor pencak silat, Didin Bahrudin, Spd mengatakan, pertandingan cabor pencak silat dilaksanakan 14 – 18 Nopember di GOR Tenis Kabupaten Subang. Atlit yang akan bertanding sebanyak 4 orang. Adalah kelas B putra, Ahmad Kurdi, kelas E putra, Juhlan, kelas G putra, Abdulrohman Assydiki, kelas J putra, Rizki Maulana dan 3 orang pelatih.

“Kita optimis meraih medali emas di Porprov Jabar ini,” kata Didi, juga sebagai Wakil Ketua di IPSI Karawang.

Didin juga mengatakan, pengukuhan atlit dihadiri orangtua, perguruan silat, pengurus IPSI, PPSI untuk mendo’akan atlit yang akan bertanding. “Kami juga mohon do’a nya untuk masyarakat Karawang untuk atlit pencak silat yang akan tanding di Subang,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...