Cabor Muaythai Siap Sumbangkan Medali Emas Pertama

Cabang Olahraga Muay Thai Karawang

Karawang – Cabang Olahraga Muaythai Karawang bersiap meraih kemenangan di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Jawa Barat) XIV/2022 di Kabupaten Ciamis.

Abdul Mughni, Manajer Cabor Muaythai Karawang mengatakan, potensi meraih medali emas cukup berpeluang.

“Melihat skema pertandingan, ada dua kelas yang potensi mendapatkan emas. Mohon do’a nya untuk masyarakat Karawang,” katanya.

Keberangkatan atlit Muaythai hari Jum’at, 12 Nopember 2022. Untuk pertandingan mulai 13 Nopember di Gelanggang Graha Taruna Kabupaten Ciamis.

Ada pun atlit Muaythai yang akan tanding adalah kelas 63,5 kilogram (putri) atasnama Ardita Putriane Hadian. Kelas 75 kilogram (putra), Puad Bawazir, kelas 54 kilogram (putra),atasnama Dicky Aditya Abdullah dan kelas 65 kilogram (putra), Zakwan Ramadhian Zulfa.

“Cabor Muaythai Karawang kali pertama ikut di Porprov Jawa Barat. Cabor ini baru dibentuk di Karawang. Tapi, kita sudah bisa bersaing dengan yang lain. Dari bermabai camp di Karawang di seleksi sebanyak 14 atlit. Lalu, tersaring 9 atlit yang dikirimkan babak kualifikasi. Dan masuk di Porprov Jawa Barat sebanyak 4 atlit. Kita optimis juara, persembahkan medali untuk Karawang,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...