Viking Karawang Gelar Pengajian di Pondok Pesantren

Viking Karawang mengadakan pengajian di Pondok Pesantren Saung Sayad DaarussuˈAdaa

Karawang – Menjelang ulang tahun ke-17 Tahun. Viking Karawang mengadakan pengajian di Pondok Pesantren Saung Sayad DaarussuˈAdaa di Desa Lemahmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Don Juan Fredericoh, Ketua Panitia Anniversary Viking Karawang ke-17 Tahun mengatakan bahwa malam ini merupakan rangkaian demi rangkaian acara.

“Acara malam ini merupakan salahsatu agenda dari Ulang Tahun Viking Karawang ke-17 Tahun. Tadi sore kita sedikit memberikan bantuan bangunan ke Pondok Pesantren Saung Sayad karena sedang ada pembangunan. Besok ditanggal 06 Januari 2023 kita akan nyekar ke makam para pendahulu dari Viking Karawang yang telah meninggal kan kita semua,” katanya, kepada Fakta Jabar, Kamis (05/01/2023).

Don Juan menambahkan, setelah nyekar ke makam, di malam hari nya akan mengadakan acara acoustic untuk hiburan kecilnya.

“Ya besok sore kita ada rencana hiburan kecil untuk keluarga besar Viking Karawang, semacam hiburan lagu-lagu yang nantinya akan dibawakan oleh beberapa anggota korwil yang punya bakan di bidang seni musik,” tuturnya.

Didalam sambutannya, Don Juan menuturkan, “Setelah kondisi hari ini membaik, alhamdulilah kita semua bisa berkumpul dan bersilaturahmi kembali setelah 2/3 tahun kebelakang kita harus berdiam diri dulu karena Pandemi Covid-19,”katanya.

Sementara itu, Ketua Viking Karawang Rai Kandika Abadi dalam sambutan nya menuturkan.

“Alhamdulilah ulang tahun Viking Karawang ke-17 Tahun bisa kita syukuri dan rayakan ditempat yang sangat istimewa, di Pondok Pesantren Saung Sayad DaarussuˈAdaa. Santunan anak yatim dan Tausiyah merupakan hal positif bagi kita untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik,”kata dia.

Rai menambahkan, “Kita bisa ambil hikmah dari Tragedi Kanjuruhan Malang kemaren, dimana banyak korban baik anak kecil, remaja hingga usia tua yang menjadi korban. Hal itu, sebagai muhasabah untuk kita untuk lebih meningkatkan hal positif dibanding hal negatif pada keseharian kita.” Tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komunikasi Politik Jimmy Jelang Pilkada

Karawang – Langkah politik mantan wakil bupati Jimmy Ahmad Zamakhsari ...