Jaga Kamtibmas, Polsek Purwasari Sambangi Poskamling Salagedang Regency

Karawang – Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dengan penjaga keamanan lingkungan, petugas dari Polsek Purwasari hadir di tengah- tengah masyarakat dan melaksanakan patroli sambang di Pos Kamling lingkungan RT 010 Perum Salagedang Regency Desa Cengkong Kecamatan Purwasari.

Sambang ke Pos Kamling sebagai bentuk apresiasi dari Polri kepada masyarakat. Karena telah membantu tugas kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungannya.

Petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang ada di Pos Kamling RT010 Perum Salagedang Regency tersebut agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas jaga atau ronda maupun kegiatan patroli di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada bapak polisi dari Polsek Purwasari yang telah berkunjung dan memberikan apresiasi kepada giat poskamling di lingkungan RT 010 Perum Salagedang Regency ini,” ungkap Jaja Sukarja Ketua RT010 Perum Salagedang Regency yang juga turut hadir mengikuti kegiatan siskamling tersebut.

Lebih lanjut Bronson Pintu Batu sebagai Koordinator keamanan RT 010 Perum Salagedang Regency juga menyampaikan terimakasih atas tambahan wawasan yang diberikan oleh petugas dari Polsek Purwasari tersebut. Karena hal itu sangat berguna bagi efektivitas kegiatan siskamling menjadi tanggung jawabnya di lingkungan RT010 Perum Salagedang Regency.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komunikasi Politik Jimmy Jelang Pilkada

Karawang – Langkah politik mantan wakil bupati Jimmy Ahmad Zamakhsari ...