Resmi Daftar, Asep Ceong Nyalon Dewan dari PKB

Asep Ceong daftar bakal calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa

Karawang – Ketua Karangtaruna Kabupaten Karawang resmi mendaftarkan diri sebagai calon legislatif dapil 1.

Asep Saepulloh, Ketua Karangtaruna Kabupaten Karawang telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang. Ia menyampaikan jika partai tersebut lebih dikenal oleh kalangan milenial. Ia pun melanjutkan, partai ini telah memiliki pendukung yang memiliki loyalitas tinggi.

“PKB merupakan partai yang seksi, apalagi partai ini didirikan oleh para ulama, dan memiliki pendukung yang sangat loyalitas,” ujarnya pada Sabtu (4/2/2023).

Ia akan mencalonkan diri sebagai dewan di wilayah Dapil 1. Ia telah menyiapkan tim untuk mengikuti setiap tahapan. Ia berharap agar seluruh tahapan dapat berjalan dengan lancar.

“Rencananya di Dapil 1, meski kata orang ini dapil neraka, tapi saya bersama tim tak gentar, semua prosesnya bakal kita lalui,” tambahnya.

Rahmat Hidayat Djati, Ketua DPC Partai PKB Karawang memaparkan seluruh anggota partai menyambut baik niat yang telah memilih partai untuk kendaraan politik. Ia menegaskan akan berjuang bersama untuk dapat mendapatkan kemenangan dalam pemilihan di tahun 2024 mendatang. Ia pun menambahkan PKB Karawang sangat terbuka kepada siapapun yang akan ikut mencalonkan diri di Pileg 2024 mendatang.

“Selamat datang ke kang bro Ce’ong di Partai Kebangkitan Bangsa, kita akan bersama-sama berjuang untuk memenangkan PKB di tahun 2024. Kami sangat terbuka kepada siapapun yang mau gabung dan nyaleg di PKB, semoga di 2024, PKB menjadi partai pemenang,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Usulan Penggabungan Dinas Perikanan dan Pertanian Sebagian Besar Internal Pansus Menolak

Karawang – Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Karawang dengan agenda penetapan ...