Berikut Beberapa Fakta Menarik Tentang Kades Wanayasa, Hingga Hubungan dengan Sosok AB

Purwakarta – Kepala Desa Wanayasa yaitu Makmur Hidayat, belakangan ini ramai menjadi perbincangan khalayak umum, mulai dari Kebijakannya yang cacat hukum, pembangkangan hingga hubungan dengan sosok AB merupakan Ketua LSM/Ormas di Purwakarta.

Menyoroti hal tersebut, awak media mencoba menelusuri informasi mengenai sepak terjang Makmur Hidayat, dalam informasi yang didapatkan, awak media menemukan beberapa fakta yang menarik.
Makmur Hidayat kelahiran Purwakarta 11 Mei 1967 tersebut, sepak terjangnya cukup moncer bahkan bisa dibilang cukup bagus, baik secara akademis maupun profesi.

Dalam dokumen yang awak media dapatkan, ayah dari 5 anak tersebut, merupakan Sarjana Pendidikan (S, pd) lulusan Kampus STKIP Pasundan tahun 2010 – 2013 serta seorang PNS golongan Penata Muda(III.a), sebelum menjadi Kepala Desa, Makmur Hidayat berprofesi sebagai Guru dari tahun 1989 hingga 2021 di beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Untuk riwayat organisasi dalam dokumen tercatat, Makmur Hidayat pernah tergabung pada beberapa Organisasi, Anggota PGRI tahun 2004 – 2021, Sekretaris Bamusdes periode 2013 – 2018, hingga menjadi Ketua Komite Sman 1 Wanayasa periode 2018 – 2021.

Lebih lanjut, mengenai fakta adanya pembangkangan dengan tidak mengindahkan Surat rekomendasi/intruksi oleh Camat Wanayasa, Makmur Hidayat tidak membantah hal tersebut saat di konfirmasi oleh awak media.

Terkait hubungan Makmur Hidayat dengan sosok AB yang bernama lengkap Asep Yadi Rudiana merupakan ketua salah satu LSM/Ormas di Purwakarta, diketahui ternyata organisasi tersebut, merupakan organisasi sayap salah satu Partai Politik di Purwakarta, yang sering dilontarkan oleh Makmur Hidayat, ternyata memiliki hubungan cukup dekat, karena Asep Yadi Rudiana ini menikahi salah satu saudara/keluarganya.(Sibuea)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...