Reses Sekaligus Pengajian, H. Oma Berharap Keberkahan dalam Bekerja untuk Rakyat

Anggota DPRD Kabupaten Karawang, H. Oma Miharja Rizki menggelar reses

Karawang – Anggota DPRD Kabupaten Karawang, H. Oma Miharja Rizki menggelar reses sekaligus pengajian di kediamannya di Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kamis (9/2/2023) malam. Ia berharap bisa mendapatkan keberkahan selama menjalani pekerjaan di parlemen yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Dalam kegiatan menyerap aspirasi masyarakat tersebut hadir Kepala Desa Sukaluyu, Hj. Lina Herlina beserta jajaran, BUMDesa, Karang Taruna, Kader Posyandu, PKK, Majlis Taklim, Ketua RW hingga para RT se Desa Sukaluyu, Santri dari Pondok Pesantren Al-Fath Desa Sukaluyu beserta ratusan masyarakat Desa Sukaluyu.

Kepala Desa Sukaluyu, Hj. Lina Herlina dalam sambutannya mengungkapkan, pembangunan Desa Sukaluyu telah banyak dibantu oleh H. Oma melalui dana aspirasi anggota DPRD.

“Pembangunan infrastruktur di Desa Sukaluyu ini telah banyak dibantu oleh H. Oma melalui aspirasinya di DPRD Karawang. Untuk itu saya ucapkan terimakasih untuk Pak H. Oma,” ujarnya.

Ditempat yang sama, H. Oma menyampaikan apresiasi untuk Kepala Desa Sukaluyu yang baru dua tahun menjabat namun sudah memberikan perubahan yang signifikan.

“Tentunya perubahan tersebut sudah dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Desa Sukaluyu,” kata dia.

H. Oma yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Karawang ini mengungkapkan, kegiatan reses sengaja dilanjutkan dengan pengajian bersama masyarakat Desa Sukaluyu, dengan harapan akan adanya keberkahan dalam segala kegiatan yang dilaksanakan.

“Tentunya saya juga memohon doa kepada masyarakat Desa Sukaluyu agar adanya keberkahan bagi saya dalam menjalankannya pekerjaan di DPRD yang Insha Allah akan terus berjuang untuk masyarakat,” kata legislator Fraksi Partai Demokrat dari daerah pemilihan satu ini.

Dalam kegiatan ini, H. Oma juga melibatkan beberapa UMKM yang bergerak di bidang kuliner yang ada di Desa Sukaluyu.

“Semua konsumsi baik makanan atau minuman yang disediakan dalam kegiatan ini merupakan produk asli UMKM Desa Sukaluyu, karena saya ingin turut serta mengembangkan dan memperkenalkan produk-produk UMKM yang ada di Desa ini,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang Tetapkan 6,5 Dukungan untuk Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2024

Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang tetapkan syarat ...