Keluhan Warga Disampaikan saat Reses DPRD Karawang

Karawang – Anggota DPRD Karawang Fraksi PDIP, H Cita menggelar reses perdana di aula Kantor Desa Cikarang pada Senin (6/2/2023). Dalam kegiatan tersebut H Cita mendapatkan keluhan ataupun aspirasi masyarakat terkait jalan usaha tani dan renovasi majlis taklim.

H Cita dalam sambutannya mengatakan sebagai pejabat publik yang dipilih oleh rakyat. Pihaknya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Cikarang, agar segala kebutuhannya bisa terpenuhi. Hadirnya dia langsung terjun ke masyarakat sebagai bukti, dirinya ingin mengetahui kebetuhan apa saja yang di inginkan masyarakat.

“Saya akan berusaha menjaring aspirasi masyarakat Desa Cikarang secara optimal, sehingga pokok pikiran dewan benar-benar merupakan representasi kebutuhan riil masyarakat Kabupaten Karawang. Sebagai wakil rakyat, kami akan memperjuangkan pokok pikiran tersebut agar dapat dilaksanakan oleh Pemkab Karawang sesuai kebutuhan masyarakat,” Ujar H Cita, Senin (6/2/2023).

Dalam reses tersebut, Salah satu masyarakat Banteng Ompong Desa Cikarang Hasanudin menyampaikan aspirasi nya, terkait keinginanya agar ada perbaikan jalan usaha tani banteng ompong agar mempermudah akses petani. Tak hanya itu saja ia juga menginginkan adanya renovasi majlis taklim .

“Saya sampaikan kebutuhan masyarakat, dimana jalan usaha tani dilakukan pengerasan atau di cor. Juga perbaikan majlis taklim yang kondisi bangunan nya rusak. Lokasinya dibanteng ompong,” ungkap Hasanudin.

Sebagai Wakil Rakyat yang berasal dari latarbelakang petani , langsung siap mengakomodir kebutuhan yang di sampaikan masyarakat Desa Cikarang.

“Insyaallah akan kami prioritaskan,” tukas H.Cita.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi Dilantik, H.Muksin Nahkodai Agpaii Karawang Periode 2023-2028

Karawang – DPD AGPAII Kabupaten Karawang periode 2023-2028 resmi dilantik, ...