Menuju Babak Akhir Hiruk Pikuk Proses Perceraian ARM Dan DM

Purwakarta – Dikabulkannya putusan perceraian Anne Ratna Mustika dengan Dedi Mulyadi pada sidang hari ini tanggal 22 Februari 2023 oleh PA Purwakarta, langsung ditanggapi pihak tergugat.

Sementara melalui Pengacaranya, AA Ojat langsung menyatakan banding atas putusan Pengadilan Agama (PA) Purwakarta tersebut.

Secara hakekat upaya hukum selanjutnya memang itu haknya, namun secara realita bahwa ternyata Dedi Mulyadi merasa takut kehilangan.

Selain itu, sekalipun pernah diunggah salah satu media online, dengan ungkapan di gugat Cerai Anne, Dedi Mulyadi malah kebanjiran dukungan, 1000 Bidadari antri untuk Kang Dedi.

“Heran, kalau banyak yang menunggu kenapa takut dengan kehilangan Anne Ratna Mustika ” kata Pengamat Kebijakan Publik Agus Yasin dilansir media Garisjabar.Com , Rabu(22/02/2023).

Menurut Agus Yasin, mungkin takut kehilangan akses ke Pemda atau pejabat-pejabatnya. Sehingga bisa juga takut diusir kalau berbuat yang aneh-aneh, apalagi mengotori dan meresahkan daerah Purwakarta dengan perilakunya seperti main lato-lato.

“Yang pasti, publik menilai ingin menpertahankannya untuk tidak bercerai dengan Anne Ratna Mustika. Bukan untuk mengembalikan kebahagiaan yang telah dihilangkan, lebih pada tujuan tertentu tanpa membuang perilakunya yang sudah melekat,” ujar Agus YasinYasin.
“Artinya, dia sekedar berusaha untuk selama kepentingan ambisinya saja. Setelah itu bukan mustahil dia sebdiri akan menceraikan, apabila segalanya telah tercapai,” pungkasnya. (RS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...