Paket Misterius Teror DPRD Karawang, Isinya Mengejutkan !

Paket misterius ke DPRD Karawang

Karawang – Pos keamanan lobby kantor DPRD Karawang, Jawa Barat Rabu siang (1/3/2023) dihebohkan oleh kiriman dua kemasan kardus Super Mie berbungkus kertas sampul buku berwarna coklat dari orang tak dikenali identitasnya. Paket misterius itu ditujukan kepada fraksi Gerindra dan fraksi PKS.

Menurut petugas security asal perusahaan jasa keamanan Bravo Satya Kencana mitra DPRD setempat yang berjaga di lokasi mengaku pihaknya menerima kiriman paket dikemas kardus indo mie terbungkus kertas sampul buku berwarna coklat dari seorang pria tak dikenalinya yang datang ke lobby kantor DPRD Karawang selepas pukul 13.00 WIB hari Rabu siang.

“Orang itu meminta untuk menyampaikan barang bawaannya ke fraksi Partai Gerindra dan fraksi Partai Keadilan Sejahtera,” terang Agus Nurdiansyah.

Kaitan dua kardus diterimanya, Agus lalu meminta kepada pengirim barang untuk mencatatkan identitas dirinya di buku tamu disiapkan.

Agus memaparkan, dari pengakuan nama ditulisnya, pengirim barang mengaku bernama Aldi. Namun memang ada hal membingungkan. Orang itu mengisi kolom alamatnya dengan kalimat ” rakyat”.

Mencurigai kiriman barang diterimanya, kepada Ipin ,petugas piket fraksi Gerindra DPRD Karawang Agus meminta, agar pihaknya diijinkan memeriksa paket dikirim orang tak dikenal itu dengan alat deteksi keamanan barang ” Garrett Metal Detector”.

“Benar saja, kardus itu dibuka yang nampak di dalam kardus bukan barang yang lazim dipakai orang, melainkan kotoran kambing,”katanya.

Ungkapan senada, pula dikatakan petugas security perusahaan yang sama, Ari Ramdani.

“Insting saya curiga dengan barang itu, saya lalu meminta ijin ke petugas piket kantor fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk dapat memeriksa isi paket diterima,” kata Ari.

Dikonfirmasi melalui sambungan nomor ponselnya, terpisah, ketua DPD Partai Gerindra Ajang Sopandi mengaku akan melakukan investigasi mendalam soal ini.

“Kita akan koordinasi dengan fraksi partai Gerindra di DPRD dan melakukan investigasi,”pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...