Ijazah Sekolah Ditahan, Mak Sri Bertindak ! Begini Cerita Lengkapnya

Endi orangtua dari Ica Sapitri

Karawang – Dengan adanya pengaduan masyarakat terkait ijazah anaknya yang di tahan oleh pihak sekolah karena diduga tunggakan biaya telah bisa di ambil dengan bantuan Anggota DPRD Jawa Barat Komisi V Fraksi Golkar, Hj Sri Rahayu Agustina,SH. Kini ijazah tersebut sudah bisa di ambil oleh orangtuanya tanpa biaya.

Dalam kesempatan tersebut, Endi orangtua dari Ica Sapitri salah seorang siswa di Karawang, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah dilakukan oleh Hj. Sri Rahayu Agustina SH, Anggota DPRD Jawa Barat Komisi V Fraksi Golkar telah membantu anaknya yang sudah bisa mengambil Ijazah nya yang sempat ditahan oleh pihak sekolah yang berstatus sekolah negeri dikarenakan tunggakan biaya.

“Alhamdulillah ini merupakan bantuan dari Bu Hajah Sri Rahayu Agustina SH yang membantu mengambilkan ijazah anak saya tanpa biaya sepeserpun,” tuturnya.

“Terima kasih atas perhatian dan bantuannya bu haji Sri Agustina tetap berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang kurang mampu dalam hal biaya pendidikan,” sambungnya.

Kendati demikian, ia mendoakan bu haji Sri Rahayu Agustina agar terus disehatkan dan dipanjangkan umurnya oleh allah subhanawata’ala.

“Alhamdulillah kepada ibu hj Sri Rahayu Agustina Anggota DPRD Jawabarat Komisi V Fraksi Golkar maju terus ya bu hidup selalu golkar,” pungkas warga Dusun Jungklang RT 03/03 Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari.(aip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...