Puluhan Bayi Adu Kelucuan di Baby Fun Days 2023

Baby Fun Days Tahun 2023

Faktajabar.co.id – Lobby Rumah Sakit Lira Medika Karawang dipenuhi lebih dari 50 bayi imut dan menggemaskan yang berkompetisi di ajang Baby Fun Days by 2023 pada hari Minggu, 12 Maret 2023. Kompetisi itu digelar untuk memilih Bayi Sehat yang dinilai dari perkembangan baik secara fisik dan psikologis. Para tenaga medis yang berkompeten di bidangnya ikut andil untuk memilih Bayi Sehat 2023, diantaranya; dokter spesialis anak, ahli gizi, tumbuh kembang anak dan juga bidan dari RS Lira Medika.


Tujuan dari Baby Fun Days kali ini adalah RS Lira Medika mengajak kepada seluruh orangtua agar tetap menjaga kesehatan buah hatinya khususnya guna mencegah stunting sedari dini untuk masa depan sang buah hati. Selain itu, pada acara tersebut juga diperkenalkan salah satu center of excellent RS Lira Medika yaitu Moms and Child Center dengan tagline Maternity is Your Happiness, di Moms and Child Center ini, RS Lira Medika mengedepankan layanan kesehatan Ibu dan Anak, seperti Kontrol Kehamilan, Lahiran tanggal cantik, Lahiran dengan metode ERACS, Perawatan bayi intensive care (NICU), Imunisasi Bayi dan masalah kesehatan kewanitaan (Miom, Kanker Serviks).


Bayi sehat dipilih tiga pemenang yang mendapatkan sejumlah uang tunai dan juga goodiebag dari beberapa sponsor yang terlibat.
“Pastinya, acara ini bertujuan agar para orangtua lebih waspada mengenai stunting ini, dan kami dari RS Lira Medika memfasilitasi pemilihan bayi sehat ini, bukan hanya untuk buah hati namun juga untuk memberikan kompetisi positif dan ajang silaturahmi antar orang tua se kabupaten Karawang.”tutur dr Aditya selaku ketua pelaksana pada hari itu.
Selain itu, RS Lira Medika juga mengadakan kompetisi bayi merangkak yang diselenggarakan di hari itu juga dan juga baby photo contest competition secara online.
“Acaranya seru banget, hadiahnya juga banyak bangeet, selain melatih mental anak-anak, program ini juga jadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman parenting. Sukses terus RS Lira Medika.” Jelas Mama Beernice, salah satu Ibu dari peserta Baby Fun Days.


RS Lira Medika juga akan mengadakan beberapa event yang tidak kalah seru lainnya, salah satunya adalah Melodi Ramadhan yaitu kompetisi menyanyi lagu-lagu religi yang akan diadakan di atrium Mall Karawang Central Plaza pada tanggal 1 April 2023. Yuk join bersama instagram @rsliramedika Karawang untuk informasi lebih lanjutnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...