DPRD Desak Bupati Segera Perbaikan Jalan Rusak Menuju Kantor Camat Banyusari

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Karawang, H. Acep Suyatna

Karawang – Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Karawang, H. Acep Suyatna meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat agar segera memperbaiki kerusakan jalan menuju kantor Kecamatan Banyusari. Pasalnya, retakan serta lubang pada jalan yang cukup dalam dapat membahayakan masyarakat.

H. Acep mengungkapkan, meski telah di cor namun banyak retakan serta lubang jalan yang berpotensi membahayakan pengendara di sepanjang jalan menuju Kantor Kecamatan Banyusari.

“Memang ini bukan jalur cepat, tapi kondisi jalan yang rusak berpotensi membahayakan pengendara. Maka harus segera diperbaiki,” kata politisi PKB tersebut, Selasa (14/3/2023).

Diungkapkan H. Acep, akses menuju kantor Kecamatan Banyusari tentunya akan banyak digunakan oleh masyarakat. Tak hanya lalu-lalang aktivitas masyarakat yang hendak menuju kantor kecamatan, namun juga aktivitas para petani.

“Jalan ini banyak digunakan masyarakat, baik yang mau ke kantor kecamatan atau pun para petani yang melakukan aktivitas setiap harinya. Saya minta Pemkab melalui Dinas PUPR untuk segera memperbaiki kerusakan jalan ini,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...