KDM Tampak Hadir Dalam Sertijab Disipusda Purwakarta, Yayat Hidayat : Karena Dulu Mungkin Kan Anak Buah Beliau

Purwakarta – Beberapa waktu lalu, lebih tepatnya pada tanggal 10 Maret 2023 Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melakukan pelantikan terhadap beberapa posisi jabatan di struktur pemerintahan daerah, pasca dilakukan Mutasi dan Rotasi pejabat di berbagai tingkat eselon.

Mutasi dan rotasi terutama terhadap 6 pejabat eselon tingkat II menjadi pembicaraan hangat, salah satu pejabat eselon II yaitu Asep Supriatna yang santer dikabarkan menjadi staf ahli Bupati, justru dimutasi sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah (Disipusda) menggantikan Mohammad Ramdhan yang kini menjabat sebagai Kepala Disporabud.

Terbaru, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah (Disipusda) menggelar sertijab pada Rabu 15 Maret di Aula kantor Disipusda, KDM tampak hadir dalam agenda sertijab tersebut.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah(Disipusda) melalui Sekdis Yayat Hidayat menjelaskan, kehadiran KDM pada agenda tersebut dalam rangka memberikan pandangan/petuah dan semangat setelah acara Sertijab selesai.
“Beliau itu memberikan pandangan bahwa pejabat – pejabat yang sekarang lagi dimutasi itu bahwa tidak ada Dinas yang wah, sesepuh Dinas, sertijab selesai beliau kesini, secara kekeluargaan saja, karena dulu mungkin kan anak buah beliau”Jelas Yayat di Kantor Disipusda, Rabu(15/03/2023).

Selepas agenda sertijab, baik KDM maupun Asep Supriatna selaku Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah (Disipusda) enggan memberikan respon saat dimintai tanggapan oleh awak media, justru terlihat kompak pergi dalam satu kendaraan menggunakan mobil berwarna Putih.

Sekedar informasi, dilansir melalui beberapa media online pada tanggal 10 Maret 2023 di Bale Negeri, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggelar pelantikan terhadap 24 Pejabat di berbagai tingkat Eselon, diantaranya 6 Pejabat Eselon II.
“Untuk 6 pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik hari ini adalah hasil dari pelaksanaan uji kompetensi yang telah dilaksanakan pada 24 Februari lalu”Ucap Deni Gusdian Kabid Pengembangan SDM (BKPSM),10 Maret 2023 dilansir media Pojoksatu.id. (RS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...