Mau Tahu Tempat Kos dan Kontrakan Dijadikan Tempat Prostitusi? Kini Dioperasi Tim Gabungan, 25 Terjaring

Operasi Penyakit Masyarakat jelang bulan Ramadan

Karawang – Sedikitnya 25 pasang bukan suami-istri dijaring Tim gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polri Kabupaten Karawang pada Selasa, 21 Maret 2023 dini hari.

Operasi penyakit masyarakat itu dilakukan menjelang bulan suci Ramadan. Sehingga sejumlah tempat indekos dan kontrakan di Karawang menjadi sasaran tim gabungan.

Satu persatu tempat kos-kosan yang ada di Kecamatan Karawang Timur dan Karawang Barat yang kerap dijadikan tempat prostitusi diperiksa oleh petugas gabungan.

Satu per satu kamar indekos diperiksa petugas gabungan. Tidak sedikit pasangan laki-laki dan perempuan berada dalam satu kamar.

Saat dimintai petugas, mereka tidak mampu menunjukkan identitas status pernikahan.

Dari hasil operasi pekat ada 25 pasangan yang bukan suami istri terjaring oleh petugas dan langsung diamankan.

Pasangan mesum yang diamankan seterusnya di bawa ke kantor Satpol PP kabupaten Karawang. Dan seterusnya di lakukan pendataan dan pembinaan oleh Petugas.

Kabid Trantribum satpol PP kabupaten Karawang Yopie mengatakan, kegiatan operasi pekat akan terus di gelar di bulan puasa berlangsung. Agar masyarakat merasa nyaman dan tidak terganggu.

“Selain itu kita menindaklanjuti adanya laporan masyarakat terkait banyaknya kos-kosan dan kontrakan yang disalahgunakan,” katanya.

25 pasangan mesum diangkut petugas dari kos-kosan. “Mereka pasangan bukan suami istri, langsung kami bawa ke kantor Satpol PP Karawang untuk didata, dan dipanggil salah satu perwakilan keluarganya,” pungkasnya.(rls/aip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...