Honor Guru Ngaji,Amil,DTA, Marbot & TPQ Cair

Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana

Karawang – Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana tinjau dan monitoring langsung pendistribusian pencairan honor guru ngaji, TPQ, DTA, amil dan marbot yang di lakukan perdana di Kecamatan Tirtajaya, Senin (27/3/2022).

Cellica Bagikan langsung honor guru ngaji di Kecamatan Tirtajaya Bupati Cellica Bagikan langsung Honor Guru Ngaji di Kecamatan Tirtajaya. Total Pemkab Karawang alokasikan anggaran sebanyak Rp 25,1 Milyar untuk 18.893 penerima di 30 Kecamatan.

Teh Celli sapaan akrabnya, mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasikan pengabdian kinerja yang sudah dilakukan oleh para pejuang agama yang sudah mendedikasikan dirinya untuk kepentingan umat.

“Kami berterima kasih atas dedikasi dan kinerja mereka selama ini. Pembagian honor itu, akan merata kami bagikan di seluruh kecamatan,” tulis Cellica di akun instagramnya @cellicanurrachadia.

“Berkah di bulan Ramadhan, para guru ngaji, amil, dan Marbot Masjid di Tirtajaya hari ini mencairkan honor dan insentif masing2 sebesar Rp 1,5 juta, Rp 1,2 juta dan Rp 1 juta rupiah,”tambahnya.

Bupati berharap honor tersebut dapat digunakan untuk keperluan bulan puasa dan hari raya lebaran.

“Mudah-mudahan uang honor dan insentif yang diterima jadi bekal untuk menjalani bulan puasa dan hari raya lebaran nanti,”ujarnya.

Di Hadapan Sandiaga Uno, Cellica Didoakan Jadi Gubernur Jabar dan Aep Jadi Bupati Karawang

“Program bantuan sudah mulai dari tahun 2014 dari awalnya penyaluran langsung tunai, kalau sekarang non tunai jadi bekerja sama dengan BJB, jadi para menerima tabungan rekening,”pungkasnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...