Jalan Rusak dari Pasar hingga Puskesmas Telagasari

Karawang – Jalan di sepanjang pasar hingga Puskesmas Kecamatan Telagasari mengalami kerusakan hingga mengakibatkan beberapa peristiwa kecelakaan, banjir

Meski jalan alternatif mudik bagi masyarakat dari arah Lamaran hingga Telagasari telah diperbaiki, namun masih terdapat jala berlubang di Kecamatan Telagasari. Jalan rusak tersebut terletak mulai dari Pasar sampai dengan Puskesmas Telagasari. Akibat jalan rusak tersebut banyak terjadi kecelakaan pengendara di sekitar area tersebut. Bukan hanya itu saja, di area jalan tersebut sering terjadi kemacetan.

“Dari arah sini sampai di sana masih banyak yang lubang, ganggu masyarakat di sini juga. Pasti ada aja yang jatuh kalau lewat sini, yang rusak dan belum di cor ada satu kilometer,” ujar Mustofa, Masyarakat sekitar pada Kamis (6/4).

Ia menambahkan staff kecamatan bersama dengan masyarakat sekitar telah melakukan perbaikan. Perbaikan ini hanya melakukan penambalan jalan menggunakan batu-batu kecil. Perbaikan tersebut telah dilakukan pada satu bulan lalu, meski begitu saat ini jalan ini masih mengalami kerusakan kembali.

“Bulan kemarin di uruk pake batu sprit (batu kecil) dari kecamatan tapi rusak lagi begini,” tambahnya

Ia mengaku kerusakan jalan ini diakibatkan oleh saluran air yang tertutup. Kemudian terdapat pula saluran air yang tidak dapat berfungsi sama sekali. Ia menambahkan di area itu pun sering terjadi banjir tinggi. Ia memiliki harapan agar pemerintah segera melakukan perbaikan

“Katanya sebelum lebaran akan diperbaiki tapi sampai sekarang belum diperbaiki, pengukuran dari petugas udah. Saluran air ga ada sama sekali jadi air yang dari jalan tidak bisa masuk ke saluran air. Di sana ada juga saluran air yang mampet,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...