Jelang Idul Fitri, PT Pindo Deli Gelar Giat Bazar Minyak Murah

PT. Pindo Deli Sinar Mas Grup Karawang gelar giat bazar minyak murah

Karawang – PT. Pindo Deli Sinar Mas Grup Karawang gelar giat bazar minyak murah di 3 Kecamatan di Kabupaten Karawang.

Humas Pindo Deli, Andar Tarihoran mengatakan bahwa, giat ini merupakan upaya membantu Pemerintah Kabupaten Karawang dalam memenuhi kebutuhan bahan pangan pokok masyarakat.

“Kegiatan bazar minyak murah ramadhan ini kita gelar di 3 Kecamatan, petama di Ciampel, kedua di Karawang Timur dan ketiga di Pangkalan,” kata Andar,Selasa, (11/4/2023)

Tidak hanya itu, Andar juga mengatakan, sebanyak 5000 liter minyak goreng di distribusikan ke Kabupaten Karawang untuk membantu menekan angka kelangkaan minyak.

“Kita jual disini lebih murah, dimana dipasaran sudah mencapai Rp. 23 Ribu per liter, disini kita jual Rp. 15 ribu per liternya,” ujarnya

Sambung Andar, pembelian minyak goreng di bazar minyak murah terbatas, per orang hanya diperbolehkan membeli 2 liter saja.

“Warga dikasih kupon, 1 kupon itu jatahnya 2 liter. Kita batasi agar semua kebagian, jadi enggak panic buying juga. Dan semoga dengan adanya giat bazar minyak murah ini bisa membantu mereka ditengah melonjaknya harga minyak di pasar,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...