Dapat Bantuan Program CSR, Kades Jajang Apresiasi Tenant Kawasan Indotaisei

KARAWANG – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Forum tenant CSR Indotaisei membagikan paket sembako untuk warga sekitar lingkungan perusahaan dan Muspika Kecamatan Cikampek. Senin (17/04/2023).

Bertempat di Desa Kalihurip lebih dari 1000 paket yang dibagikan ke masyarakat sekitar melalui Desa, Polsek dan Koramil.

H. Saeful mengatakan. Program ini adalah agenda tahunan yang rutin dilaksanakan setiap Bulan Ramadhan.

“Tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Karena, ada peningkatan dari temen-teman tenant. Tahun ini kita bisa berbagi selain ke Desa juga ke Polsek dan Koramil Cikampek, ” ujarnya.

Selain itu, Saeful juga mengatakan. Hal ini dilakukan agar terjalinnya komunikasi antara perusahaan, warga sekitar dan steakholder di kecamatan Cikampek maupun Kabupaten Karawang.

“Lewat program yang sudah kita jalankan ini. Semoga bisa menimbulkan hubungan baik antara perusahaan dan lingkungan setempat,” harapnya.

Sementara, Kepala Desa Kalihurip, Jajang Herman menyampaikan. Pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh forum CSR untuk warga lingkungan nya.

“Alhamdulillah, atas bantuan ini. Semoga program bantuan ini terus berjalan dan semakin meningkat untuk kedepannya, ” terangnya.

Kades Jajang juga berharap. Apa yang telah diberikan semoga membawa manfaat dan semoga ke depannya dapat terus berjalan program CSR dalam bidang pemberdayaan mmasyaraka, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga Kalihurip khususnya.

“Saya sangat apresiasi kepada perusahaan se Kawasan Indotaisei, setiap tahun program CSR nya semakin meningkat. Semoga kedepannya, lebih baik lagi. Terutama soal pemberdayaan masyarakat khususnya di Desa Kalihurip,” (dpn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...